7 Jenis Air yang Baik Untuk Kulit

Apakah Anda pernah mendengar cerita dari meraka yang hidup di masa lampau bahwa air kelapa baik untuk kulit? Anda mungkin tidak terlau memperhatikan saat itu. Tetapi hal itu benar adanya. Bahkan para ahli menyatakan ada beberapa jenis air yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Berikut 7 jenis air yang terbaik untuk kulit Anda

7 Jenis Air yang Baik Untuk Kulit
7 Jenis Air yang Baik Untuk Kulit

 7 Jenis Air yang Baik Untuk Kulit

1. Air Dingin

Air dingin sangat baik untuk kulit karena bisa membuat kulit Anda ridak cepat menua. Anda hanya perlu menambahkan 7-8 es batu dalam gayung yang berisi air. Tunggu hingga tiga menit baru membilaskan wajah Anda dengan air dingin tersebut.

2. Air Beras

Jenis air ini baik untuk mengurangi pori-pori besar pada wajah dan menghilangkan jerawat membandel. Tidak hanya itu saja, air beras juga bagus untuk membuat wajah tampak lebih bersinar. Anda bisa menagmbil air beras mendidih dan ketika sudah hangat Anda segara membilaskan pada wajah Anda.

3. Air Mawar

Air mawar salah satu dari jenis air terbaik untuk wajah Anda. Tidak hanya bertindak sebagai pembersih wajah, air mawar juga bagus untuk membersihkan kotoran dan bintik-bintik hitam.

4. Air Garam

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa air garam bisa menyembuhkan bekas luka yang membuat wajah Anda tidak terliaht indah. Untuk para pria bisa menggunakan air garam saat mencuci wajah setelah bercukur. Karena hal ini bisa mencegah luka yang diakibatkan pisau cukur.

5. Air Mint

Air daun mint berfungsi untuk mendinginkan kulit Anda hingga membuatnya lebih segar dan bercahaya. Oleh sebab itu Anda dianjrkan untuk menggunakan air mint saat pagi haru sebelum melakukan aktifitas Anda.

6. Air Kelapa

Air kelapa mampu mengobati semua jenis masalah kulit. Gunakan air kelapa segar untuk mencuci wajah Anda, Dalam waktu seminggu Anda bisa melihat jika keriput Anda telah menghilang.

7. Air Mentimun

Air mentimun adalah jenis lain dari air yang dapat mencuci wajah Anda dengan baik. Air jenis ini bisa melindungi kulit Anda dari sinar matahari sehingga mencegah wajah anda kusam dan hitam.


Itulah beberapa jenis air yang baik untuk kulit agar kulit kita tampak sehat, dan air bukan hanya untuk kulit tapi juga untuk kesehatan kita. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "7 Jenis Air yang Baik Untuk Kulit"

Posting Komentar