Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Operasi Hymenoplasty

Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Operasi Hymenoplasty
Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Operasi Hymenoplasty
Untuk  Wanita, apa Anda tidak mau kembali perawan?  Itu semua tergantung sama Anda. Kami akan menjelaskan cara mengembalikan keperawanan dengan operasi Hymenoplasty.

Anda masih ingat soal data yang dirilis sejumlah lembaga survey yang menyebutkan bahwa lebih dari 50% remaja (wanita) sudah tidak perawan. Dan yang paling mengejutkan adalah wanita yang sudah tidak perawan dari hasil survey tersebut merupakan wanita dengan kategori remaja yang masih duduk di bangku sekolah (pelajar dan mahasiswi).

Di Indonesia, keperawanan merupakan hal yang penting dan menunjukkan kesucian pada wanita yang belum menikah. Dari nilai kebudayaan, orang masih menilai keperawanan merupakan segala sesuatu yang dimiliki wanita yang baik. Karena itu, kehilangan keperwanan atau keperjakaan bisa menyisakan masalah psikologis baik pada pria atau wanita.

Memang masalah keperawanan dan keperjakaan dua-duanya bisa membuat disfungsi seks. Pada wanita, gangguan psikologis bisa memicu beberapa gangguan seperti masalah hasrat seksual, vaginismus, atau sulit mencapai orgasme.

Beberapa rumah sakit besar di Indonesia mulai membuka praktek atau layanan operasi selaput dara atau dalam istilah kedokteran disebut dengan Hymenoplasty. Umumnya rumah sakit yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Makasar. Layanan ini di bawah naungan spesialis bedah.

Dengan ini, bagi Anda yang ingin melakukan operasi tersebut tidak usah jauh-jauh lagi pergi ke luar negeri karena layanan tersebut sudah tersedia di dalam negeri. Layanan ini didedikasikan secara khusus bagi wanita korban pemerkosaan atau yang mengalami kerusakan akibat aktifitas tertentu bahkan melayani juga wanita yang mengalami kerusakan selaput dara akibat hubungan seksual.

Selaput dara atau di dalam dunia media dikenal dengan nama hymen adalah selaput membaran mukosa yang berada di depan liang vagina. Selaput dara begitu penting bagi sebagian besar wanita, karena berhubungan dengan keperwanan wanita.

Namun, beberapa kasus selaput dara dapat rusak akibat trauma atau tindakan kekerasan seksual yang tidak diinginkan sehingga menyebabkan kekhawatiran jiwa akan keutuhan selaput daranya.

Oleh karena itu, tak heran jika keperawanan di Indonesia masih bernilai sangat tinggi, bahkan ada yang rela merekonstruksi keperwanannya agar kembali perawan. Salah satu pilihan yang bisa dilakukan wanita agar kembali perawan dengan melakukan operasi hymenoplasty.

Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Operasi Hymenoplasty

Apa yang dimaksud dengan Operasi Hymenoplasty?

Hymenoplasty merupakan sebuah prosedur untuk memperbaiki hymen atau selaput dara wanita. Hymen yang mengalami robekan akan dilakukan jahitan halus untuk memperbaiki bentuk dari hymen.

Berbeda dengan labioplasty dan vaginoplasty, dimana operasi hymenoplasty hanya fokus untuk merestorasi kondisi selaput dara. Semetara labioplasty dan vaginoplasty bertujuan untuk mempecantik penampilan vagina.

Apa Tujuan Dari Operasi Hymenoplasty Tersebut?

Operasi ini bertujuan untuk memperbaiki hymen yang telah robek oleh berbagai penyebab. Hymenoplasty pada umumnya dilakukan karena alasan moral, budaya dan sosial.

Pada wanita muda, hymen cenderung tipis sehingga mudah robek. Robekan ini disebabkan karena hubungan seksual atau non-seksual seperti berolahraga, berkuda, bersepeda dan senam.

Bagaimana Operasi Hymenoplasty ini Dikerjakan?

Secara umum, hymenoplasty terbagi atas 2 jenis yaitu
  1. Simple hymenoplasty
    Yaitu bila selaput dara masih ada yang tersisa, dilakukan penjahitan sehingga selaput dara kembali ke bentuk semula.
  2. Allopant
    Dimana tidak ada sisa selaput dara sama sekali dan dilakukan pemasangan selaput dara buatan
Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Operasi Hymenoplasty
Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Operasi Hymenoplasty

Apa Saja Keluhan yang Mungkin Dirasakan Setelah Operasi Hymenoplasty

Hymenoplasty merupakan prosedur yang aman, namun tidak lepas dari efek samping operasi. Berbagai hal yang dapat dialami oleh pasien yang menjalani operasi ini meliputi perdarahan, penbengkakan, dan rasa nyeri. Namun seharurnya berbagai keluhan ini menghilang setelah beberapa minggu pasca hymenoplasty. 

Operasi ini merupakan operasi kecil dengan bius lokal dan prosesnya tidak membutuhkan waktu lama, antara 1 sampai dengan beberapa jam saja. Tergantung dari tingkat kerusakannya. Pemulihan akan berlangsung selama beberapa minggu dan waktu sekitar sebulan, sudah siap "digunakan" dengan sensasi keperawanan.

Biaya untuk melakukan operasi ini antara Rp. 12 juta hingga puluhan juta tergantung dari layanan yang kita pilih. Ekonomi, VIP atau VVIP? (Keterangan harga, lihat di bawah).

Ada beberapa prosedur yang harus dilalui agar dapat mendapatkan layanan ini. Harus melalui pengecekan kesehatan secara umum dan konseling dengan psikolog. Bila tidak ada masalah, maka akan masuk ke sesi operasi untuk memulihkan keperawanan. Selaput dara akan langsung direkonstruksi atau tampannya akan dikembalikan ke kondisi sebelum mengalami kerobekan.

Setelah menjalani operasi tersebut, maka sensasi keperwanan sudah siap untuk dirasakan di malam pertama.

Kendala:

Kendala pertama wanita yang ingin melakukan operasi ini, tentunya adalah biayanya. Harga termurahnya saja Rp 12 juta. Itu bukan uang sedikit. Apalagi wanita yang memerulakan cara ini adalah kalangan remaja putri yang keuangannya masih sangat bergantung pada orang tua.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

2 Responses to "Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Operasi Hymenoplasty "

  1. Bagi para wanita yang ingin operasi keperawanan daerah jakarta kini tersedia dengan harga 8juta HUBUNGI 081222775919/085722089456 LINE/WHATSAPP.kembalikan percaya diri anda saat malam pertama karna dasarny stiap lelaki ingin wanita yang masih utuh...dan bila lelaki mengetahui wanitanya sudah tidak perawan biasanya ada alasan untuk selingkuh dan tidak menghargai istrinya SELAMATKAN RUMAH TANGGA DAN HATI PASANGAN ANDA ...

    BalasHapus
  2. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembuhkan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Infeksi saluran kemih

    Cara Mengatasi kencing Nanah / Gonore

    CHAT DOKTER

    Cara Merawat Vagina Dari Keputihan

    Tempat Pengobatan Impotensi Di Jakarta

    KLINIK OPERASI SELAPUT DARA

    BalasHapus