Ketahui Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Untuk pasangan suami istri, tentu saja belum banyak mengetahui manfaat bercinta di pagi hari.  Menurut studi dalam Jornals of Circadian Rhythms, 58 % pasangan bercinta mulai dari pukul 23.00 hingga 01.00 dini hari, dan hanya sedikit yang melakukan pada pukul 06.00 pagi di hari senin atau hari kerja lainnya. Tapi kini tak ada salahnya untuk melakukan hubungan intim suami istri di pagi hari, karena ada banyak manfaat yang bisa didapat dengan bercinta di pagi hari.

Ketahui Manfaat Bercinta di Pagi Hari
Ketahui Manfaat Bercinta di Pagi Hari
Bagi kebanyakan orang bunyi alarm di pagi hari adalah suara paling menyebalkan. Daripada Anda memulai hari Anda dengan mood yang buruk. Mengapa Anda tidak memulai hari dengan sesuatu yang menyenangkan?? Bercinta misalnya.

Melakukan hubungan seks di pagi hari tidak hanya untuk kehidupan cinta cinta Anda, itu juga bermanfaat untuk kesehatan. Jadi berilah kejutan pasangan Anda saat ia terbangun besok pagi dan mulailah hari-hari penuh cinta.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Queen's University di Belfast diketahui melakukan hubungan seks di pagi hari atau morning sex bisa memberikan manfaat untuk kesehatan jantung keduanya.

Aktivitas bercinta yang dilakukan pada pagi hari bisa menggreakkan setiap bagian otot yang ada di tubuh, serta memberi latihan bagi jantung dan paru sama seperti ketika seseorang melakukan senam aerobik.

Beberapa ahli menuturkan ada penelitian yang menunjukkan pada pagi hari jumlah sprema yang dimiliki oleh laki-laki cenderung lebih banyak dibanding waktu lain, meski jumlahnya tidak terlalu signifikan berbeda.

selain itu setelah tidur malam yang cukup dan baik, kadar hormon seks testosteron pada laki-laki akan meningkat. Kondisi ini tentu saja mempengaruhi penigkatan perasaan seksual.

Berikut ini daftar manfaat kesehatan yang bisa didapat pasangan jika keduanya melakukan hubungan seks pagi hari,

Manfaat Bercinta di Pagi Hari :


1. Meningkatkan imunitas

Produksi antibodi yang melindungi dari infeksi (imunoglobin A/IgA) meningkat selam bercinta pada pagi hari. Saat beraktivitas seksual, antibodi IgA ditemukan di kelenjar mukosa kelamin wanita yang membuat batasan untuk mencegah transmisi infeksi penyakit.

2. Memperbaiki mood

Bercinta di pagi hari dapat memperbaiki mood karena kadar serotonin yang disekresi selama aktivitas seksual'

3. Memperbaiki kualitas sprema pria dan kesuburan wanita 

Pria yang lebih sering ejakulasi memilki lebih sedikit DNA sperma yang rusak. Semakin sedikit DNA sperma yang rusak. Semakin sedikit DNA sperma yang rusak, maka semakin besar kemungkinan keseburan wanita meningkat, begitulah Sydney IVF Clinic Wollongong, Australia.

4. Memperbaiki warna dan tekstur kulit dan rambut

Hal ini di sebabkan orgasme yang di capai saat seks pada pagi hari memicu sekresi senyawa kimia yang dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh sehingga memperbaiki wana dan tekstur kulit, bahkan rambut. Sirkulasi darah meningkat selama bercinta juga membantu memperbanyak asupan oksigen dalam tubuh sehingga memperbaiki kilau wajah.

5. Mengurangi risiko penyakit kardiovaskuler

Sebuah studi menemukan, orang yang melakukan hubungan seks pada pagi hari selama beberapa kali dalam seminggu memilki resiko serangan jantung yang berkurang hingga separuhnya.

Bagaimana? Jadi pilih mana, kopi di pagi hari atau bercinta di pagi hari?

Inilah manfaat bercinta di pagi hari, selain mendapatkan kenikmatan, bercinta di pagi hari ternyata banyak manfaatnya untuk kesehatan. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda pasangan suami istri mengawali hari sebelum berangkat kerja untuk melakukan seks atau hubungan intim.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Ketahui Manfaat Bercinta di Pagi Hari"

Posting Komentar