Susanah Mushatt Jones

Susanah Mushatt Jones
Susanah Mushatt Jones
Susanah Mushatt Jones, yang baru saja dinobatkan menjadi orang tertua sedunia, merayakan ulang tahunnya yang ke-116. Senin (6/7) secara tertutup namun akan ada perayaan publik stelahnya menurut Gerontology Research Group.

Susanah Mushatt Jones lahir di ALbama pada tahun 1899. Setelah lulus SMA, ia pindah ke New Jersey pada tahun 1922, lalu ke New York dan bekerja sebagai pengurus rumah tangga dan penyedia jasa perawatan anak, demikian keterangan Guiness Book of Record and Vandilia Senior Center.

Menurut laporan reuters, anak ketiga dari 11 bersaudara dari seorang petani dan cucu budak kini tinggal di Brooklyn

Perempuan yang pensiun sejak 1965 ini mengatakan rahasia umur panjangnya adalah banyak tidur, kata Guiness Book of Record saat mengonfirmasi statusnya sebagai orang tertua di dunia.

Senior Center menambahkan "Susanah Mushatt Jones tidak pernah  merokok atau minum-minuman keras dan selalu menjaga hidup  sehat"

Direktur Divisi Riset dan Data Supercentenarian Gerontology Research Group, Robert Young menyatakan Susanah Musanah Jones sudah kehilangan penghilatannya dan mengalami gangguan pendengaran.

Buku "Susanah Out Incredible 114-Year-Old Aount" Menceritakn ia keturunan Afrika-Amerika dan sedikit pribumi Amerika.

Susanah Mushatt Jones tidak memiliki anak namun punya sekitar 100 keponakan laki-laki dan perempuan.

Tentang suaminya ia bercerita "saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya"

Susanah Masahatt Jones mewarisi gelar orang tertua di dunia pada 17 juni lalu. setelah Talley yang berusia 116 meninggal di Michigan.

Orang tertua kedua adalah Emma Morani-Martinuzzi 115, asal italia.

Menurut Young, orang yang paling tua di dunia yang tercatat adalah Jeanne Calment dari perancis yang meninggal di usia 122 tahun 164 hari.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Susanah Mushatt Jones"

Posting Komentar