5 Cara Langsing Alami Tanpa Diet, Obat-obatan dan Olahraga

Hi Girl's ingin tampil langsing tapi susah untuk menurunkan berat badan? sekarng udah gak zaman nya lagi pusing2in masalah itu guy's, ini dia nih cara langsing alami tanpa diet, obat-obatan dan olahraga...

Langsing tanpa olahraga, walaupun demikian olahraga olahraga merupakan cara yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan agar selalu ramping dan langsing. Tetapi ada cara untuk agar tetap langsing walaupun tidak olahraga, yauitu dengan memanipulasi beberapa effect supaya tubuh tetap terlihat langsing tanpa diet.
5 Cara Langsing Alami Tanpa Diet, Obat-obatan dan Olahraga
5 Cara Langsing Alami Tanpa Diet, Obat-obatan dan Olahraga

5 Cara Langsing Alami Tanpa Diet, Obat-obatan dan Olahraga

1) Cara Langsing Alami Dengan Pakaian

Cara pertama  terlihat ramping dan langsing adalah dengan memakai pakaian yang emiliki warna gelap agar siloute tubuh tampak ramping. hindari menggunakan pakaian yang bermotif sangat ramai, karena hal ini bisa menyebabkan tubuh terlihat penuh. Untuk anda sahabat wanita yang emmpunyai paha dan juga pinggul yang cukup besar ada baiknya memakai celana dengan model lurus. Celana Lurus akan mempunyai efek terlihat tinggi juga langsing.

2) Cara Langsing Alami Dengan Pemilihan Bra

Cara yang kedua yang bisa memanipulasi langsing adalah dengan penggunaan bra yang tepat.jangan memakai bra dengan ukuran yang lebih kecil. Dari penelitian memakai bra ukuran kecil akan terlihat tubuh kita menjadi agak gemuk dibandingkan memakai bra berukuran sesuai tubuh anda.

3) Cara Langsing Alami dangan Pakaian Slimming Suit

Cara yang ketiga adalah dengan memakai pakaian dalam khusus pelangsing atau biasa kita kenal dan lihat ditelevisi slimming suit yang dibintangi oleh Ramlan. Pemakaian slimming suit ini akan membantu mengecilkan sekitar dua kali lipat pada paha dan perut, juga bisa menutupi lipatan tubuh kita yang bergelambir.

4) Cara langsing Alami dengan Mengikat Rambut ke Atas

Cara yang keempat mengenai langsing tanpa obat yaitu dengan cara merubah ikatan pada rambut anda yang tadinya biasa-biasa saja dengan mengikat rambut model ikatan ke atas. Walaupun cara ini terlihat sepele dan simple, namun efeknya dapat memberikan kesan telihat langsing alami.

5) Cara langsing Alami Tanpa Obat dengan Air Garam

Cara yang terakhir agar tubuh terlihat langsing alami tanpa obat pelangsing yakni dengan menggunakan ramuan alami pelangsing yang sangat terkenal yaitu berendam di air garam. Beberapa selebritis Internasional sekelas Victoria Beckam juga Gwyneth Paltrow biasanya melakukan perendam  dalam air garam yang berguna untuk memperkecil otot yang besar dan juga perut kembung jadi mereda. Gunakan garam jenis garam espom, karena garam jenis ini lebih bagus dari garam dapur biasa. Efek dari berendam air garam ini bisa membantu agar perut lebih rata dan langsing.

Nah itu tadi beberapa Cara Lansing Alami tanpa diet, obat-obatan dan olahraga yang bisa membantu Anda, semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga Anda.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "5 Cara Langsing Alami Tanpa Diet, Obat-obatan dan Olahraga"

Posting Komentar