Cara Menjaga Kesehatan Payudara Agar Tetap Indah

Cara Menjaga Kesehatan Payudara Agar Tetap Indah
Cara Menjaga Kesehatan Payudara Agar Tetap Indah
Payudara adalah salah satu bagian tubuh yang terpenting bagi kaum wanita, karena bisa menunjang penampilan kaum wanita untuk tampil cantik dan menawan. Menjadi dambaan setiap wanita untuk memliki payudara yang kencang, berisi, sehat dan indah. Apalagi jika seorang wanita telah menikah, pastinya mereka akan lebih menjaga kesehatan payudara demi keharmonisan rumah tangga.

Cara Menjaga Kesehatan Payudara Agar Tetap Indah

Lalu bagaimana cara menjaga kesehatan payudara agar tetap indah agar payudara tetap kencang, berisi, sehat secara alami. Berikut ini adalah beberapa cara menjaga kesehatan payudara agar tetap indah yang dapat Anda lakukan. Cara ini juga dapat mengurangi resiko terkena kanker payudara.

1. Menggunakan Bra yang sesuai

Untuk menjaga kesehatan payudara agar tetap cantik dan indah serta terhindar dari kanker payudara, maka gunakanlah bra yang nyaman ketika dipakai, mudah menyerap keringat dan tidak kekecilan.

2. Menggunakan masker payudara alami

Menggunakan masker payudara alami adalah cara aman menjaga kesehatan payudara. Caranya dengan mencampur satu sendok makan yoghurt asli, satu butir telur dan tambahkan juga vitamin E cair. Kemudian oleskan secara merata ke payudara dan biarkan kurang lebih 20 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

3. Olahraga yang berhubungan dengan kesehatan payudara

Senam ringan adalah salah satu olahraga yang baik untuk menjaga kesehatan payudara. Senam ini dapat melatih otot dada Anda agar lebih kuat. Gerakan senam jika dilakukan secara rutin dan teratur dapat melatih otot dada Anda menjadi lebih kuat dan lebih terbentuk dengan indah.

4. Istirahat dengan cukup

Seperti halnya engan anggota tubuh lainnya, jika badan terlalu capek maka payudara dapat menjadi kendur dan turun. Jadi aturlah pola istirahat Anda sebaik mungkin agar payudara tetap cantik, sehat dan kencang. Jika Anda tidak menjaga kesehatan payudara Anda dengan benar, maka keharmonisan rumah tangga pun akan ikut terancam.

Cara Menjaga Kesehatan Payudara Agar Tetap Indah Dengan Olahraga

Sebenarnya ada cara alami jika Anda ingin mengencangkan payudara dan memperbesar payudara, salah satunya dengan olahraga. Cara mengencangkan payudara dengan olahraga adalah cara yang aman bagi tubuh, namun tidak semua olahraga dapat memberikan manfaat bagi payudara. Olahraga yang tepat untuk mengencangkan payudara adalah olahraga yang melatih otot. Berikut adalah macam-macam olahraganya: 1.

1. Berenang

Berenang adalah jenis olahraga yang merupakan teknik terbaik untuk mengembangkan otot-otot dada sehingga payudara akan semakin kencang. Selain itu berenang juga dapat membantu Anda untuk mengurangi berat badan serta memperkuat otot jantung.

2. Push-up

Push-up merupakan olahraga yang memiliki efek sangat besar untuk mengembangkan otot-otot dada. Teknik terbaik dalam melakukan latihan push-up adalah menempatkan tangan di bawah bahu dan kaki di tanah. Jaga tubuh untuk tetap lurus seperti tongkat dan hembuskan nafas pada saat mengangkat tubuh serta tarik nafas sambil Anda melipat siku.

3. Latihan Menarik Lengan

Latihan menarik lengan dapat bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Caranya, pegang lengan dengan tangan yang berlawanan dan regangkan lengan jauh dari tubuh. Pertahankan posisi ini kurang lebih selama 10 detik lalu lepaskan dan rasakan tarikan pada bawah lengan Anda. Lakukan cara ini minimal 10 kali setiap latihan.

4. Latihan Memutar Lengan

Latihan memutar lengan adalah olahraga yang sangat sederhana, namun cara ini sangat efektif untuk mengembangkan otot-otot dada sehingga dapat mengencangkan payudara Anda. Bentangkan kedua tangan kesamping, kemudian putar kedua tangan seperti membuat lingkaran. Buat gerakan seperti ini masing-masing 10 putaran maju dan sepuluh putaran mundur. Ulang sampai dua atau tiga kali.

Itulah beberapa cara menjaga kesehatan payudara agar tetap indah dan sehat serta terhindar dari penyakit kanker payudara. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan menjadikan Anda tetap cantik, indah, kencang dan pastinya sehat.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Cara Menjaga Kesehatan Payudara Agar Tetap Indah"

Posting Komentar