Tanda Hormon Testosteron Pria Rendah

Tanda Hormon Testosteron Pria rendah
Tanda Hormon Testosteron Pria rendah
Tanda Hormon Testosteron Pria Rendah. Testosteron adalah hormon seks laki-laki yang diproduksi oleh testis. kadar hormon testosteron bisa memuncak pada masa dewasa awal, kemudian menurun sedikit demi sedikit seiring penuaan.

Saat penuaan berangsur-angsur terjadi, pria bisa mengalami penurunan kadar testosteron secara dramatis yang kemudian menimbulkan risiko kesehatan. Untuk itu penting bagi Anda mengetahui tanda-tandanya sperti seperti dilansir dari Healtcentral.

 Tanda Hormon Testosteron Pria Rendah


- Disfungsi Ereksi

Disfung si ereksi tidak selalu disebabkan oleh testoteron rendah, tetapi juga dapat disebabkan oleh penyakit jantung diabetes melitus, obesitas, sindrom metabolik, pembesaran prostat atau berbagai kondisi lain.

Kondisi ini ditandai ketidakmampuan untuk mendapatkan atau mempertahan kan ereksi. Pada pria yang ;ebij muda, khususnya, kodisi itu mungkin menjadi tanda kadar testosteron yang rendah, dan perlu dikonsultasikan dengan dokter terkait.

- Kelelahan, Penurunan Energi

Kelelahan atau kelesuan yang terjadi secara konsisten dapat dihubungkan dengan hipogonadisme, yang menyebabkan kadar testosteron rendah. Kelelahan juga dapat dikaitkan dengan depresi sebagai gejala lain dari menurunnya kadar testosteron.

- Masalah Mood, Sulit Konsentrasi, Depresi

Kadar testosteron yang rendah pada pria telah dikaitkan dengan masalah mmod dan kesulitan berkonsentrasi. Ketika bahan kimia alami tubuh ini menjadi tidak seimbang perubahan tersebut mungkin terjadi.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan dalam Archieves Of  General Psychiarty, terapi hormon untuk meningkatkan testosteron bisa menjadi cara yang efektif untuk mengobati suasana hati, termasuk depresi.

Inilah tanda hormon testosteron pria rendah yang megakibatkan seorang laki-laki seksnya menurun.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Tanda Hormon Testosteron Pria Rendah"

Posting Komentar