Tips Mencegah Penyakit Jantung

Tips Mencegah Penyakit Jantung
Tips Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit Jantung

Penyakit jantung termasuk dalam kategori yang paling mematikan di dunia. Faktor Penyebab penyakit jantung berawal dari gaya hidup yang tidak sehat ditambah lemahnya fisik seseorang. Apalagi gaya hidup remaja zaman sekarang yang kurang memperhatikan pola kesehatan.

Tips Mencegah Penyakit Jantung

Tenang nggak perlu khawatir kali ini infotkp.com akan memberikan tips mencegah penyakit jantung sejak usia muda. Ingin tau seperti apa ? Lihat rangkuman di bawah ini

1. Mencegah Penyakit jantung - Olah Raga


Tips mencegah penyakit jantung

Bangun pagi dan lakukan aktivtas berolahraga selama kurang lebih 30 menit setiap paginya. karena faktanya para remaja yang malas untuk berolah raga.

2. Mencegah Penyakit jantung - Stop Merokok


Tips mencegah penyakit jantung

Mulai saat ini hentikanlah kebiasaaan buruk seperti merokok. Karena merokok dapat menimbulkan berbagai efek buruk bagi kesehatan termasuk organ jantungmu..

3. Mencegah Penyakit jantung - Jaga Berat Bedan


Tips mencegah penyakit jantung

Karena kegemukan atau obesitas pada usia remaja akan berisiko terkena penyakit jantung ketika mereka memasuki usia dewasa. Selain  itu resiko diabetes melitus juga dapat mengancam penderita kegemukan atau obesitas.

4. Mencegah Penyakit jantung - Makanan 4 Sehat 5 Sempurna 


Tips mencegah penyakit jantug

Konsumsilah makan yang mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh seperti aneka buah-buahan, sayuran, ikan dan lain-lain

5. Mencegah Penyakit jantung - Lakukan Berbagai Kegiatan


Tips mencegah penyakit jantung

Kurangilah kebiasaan menetap terlalu lama di depan komputer, televisi dan duduk berleha-leha memainkan gadget. Sebaiknya mulailah pola hidup baru seperti jalan-jalan keluar ruangan sekitar 15 menit stelah itu duduk selama kurang lebih 45 menit.

6. Mencegah Penyakit jantung - Kurangi Konsumsi Garam


Tips mencegah penyakit jantung

Kurangilah kebiasaan mengkonsumsi garam terlalu sering dan banyak. Salah satunya dengan cara mencermati terlebih dulu tentang kandungan garam yang terdapat pada label makanan yang akan dikonsumsi.

7. Mencegah Penyakit jantung - Pola Fikir


Tips mencegah penyakit jantung

Hindari berbagai masalah yang dapat membebani pikiranmu dalam kehidupan sehari-hari. Sebaiknya kamu tidak perlu memikirkan yang tidak semestinya kamu pikirkan. karena jika terlalu banyak hal yang kamu pikirkan akan menimbulkan efek jenuh dan stres. Nikmati saja hidupmu.

8. Mencegah Penyakit jantung - Manfaatkan Waktu Luang


Tips mencegah penyakit jantung

Gunakanlah waktu liburanmu untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah datangi sebelumnya. Agar kamu dapat melepas beban hidup dan merasakan kebahagiaan yang belum pernah kamu alami sebelumnya.

Nah itu dia beberapa tips mencegah penyakit jantung sejak dini. Semoga bermanfaat ya? jangan lupa bagikan tips ini ke orang-orang yang kamu sayangi.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Tips Mencegah Penyakit Jantung"

Posting Komentar