9 Tips Melahirkan Anak Jenius Sejak Dalam Kandungan

9 Tips Melahirkan Anak Jenius Sejak Dalam Kandungan

Kadang-kadang sempat berpikir gimanalah tips melahirkan anak jenius sejak dalam kandungan?? Setiap orang umumnya wanita tentu berharap jika ia nantinya mempnyai keturunan, amaka keturunannya tersebut mengalami nasib yang lebih baik darinya atau mendapatkan keturunan dengan berkah melebihi dari dirinya sendiri. Tidak hanya itu, sang anak juga memiliki kemampuan yang lebih, entah dalam fisik atau kecerdesan, syukur-syukur jenius.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dewasa ini ada banyak ritual dan metode khusu yang diterapkan oleh ibu hamil/ Harapannya, bayi yang ia kandung nanti lahir dalam konsidi sehat dan dikaruniai kecerdasan yang luar biasa.

Apakah kamut termasuk salah satu diantara sekian banyak wanita yang berharap memilki anak jenius di masa yang akan datang?
Berikut adalah dafarnya:

10 Tips Melahirkan Anak Jenius Sejak Dalam Kandungan

1. Makanan Bergizi


Makanan Bergizi
Makanan Bergizi
Tambahkan porsi buah, sayur, omega-3 selama Anda hamil. Buah dan sayur mengandung banyak vitamin hingga dapat mendukung perkembangan otak bayi. Sedangkan omega-3, tak lain adalah "makanan otak", penting untuk perkembangan bayi. Anda dapat menemukan omega-3 di ikan dan suplemen minyak ikan. Selain itu, mengonsumsi telur sebagai sumber kolin juga dapat meningkatkan fungsi otak, bahkan penguat memori selama perkembangan bayi.

2.  Yoga

Yoga
Yoga
Olahraga yoga prenatal adalah gaya ibu hamil masa kini. Olahraga ini berguna untuk perkembangan otak bayi dan bermanfaat bagi ibu hamil yang mengalami stres, gugup, atau marah. Semua hal negatif ini harus dihindari ibu hamil karena akan memengaruhi perkembangan si jabang bayi. Maka dari itu, kelas yoga dianggap dapat membuat ibu hamil lebih rileks.

3. Mendengarkan Musik

Mendengarkan Musik
Mendengarkan Musik
Musik merupakan salah satu elemen penting yang diyakini amat mempengaruhi perkembangan kecerdasan bayi sejak masih dalam kandungan. Anda dapat mendengarkan musik seperti biasa, salah satu cara dengan mendengarkan lagu klasik. Khususnya, musik dengan nada santai. Sebab, mendengarkan musik secara rutin dapat membangun jembatan saraf di otak bayi.

4.  Berikan Rangsangan

Berikan Rangsangan
Berikan Rangsangan
Memberikan rangsangan rupanya amat penting dalam proses perkembangan otak bayi yang masih ada di dalam kandungan. Hal tersebut didukung oleh bukti penelitian yang dimuat oleh ‘Journal of the American Child and Adolescent Psychology’, yang mengatakan bahwa cahaya redup memberikan rangsangan tertentu pada mata bayi yang ada di dalam perut ibu. Selain itu, memberikan elusan lembut pada perut juga merupakan sebuah rangsangan yang amat disarankan untuk dilakukan oleh ibu hamil.

5.  Hindari Zat Racun

Hindari Zat Racun
Hindari Zat Racun
Jauhkan diri Anda dari obat-obatan terlarang, alkohol, asap rokok, dan zat beracun lain. Hal itu harus dilakukan jika Anda ingin perkembangan otak bayi di rahim tidak terganggu.

6.  Melahirkan Cukup Bulan

Melahirkan Cukup Bulan
Melahirkan Cukup Bulan
Bayi yang lahir prematur tidak memiliki perkembangan otak yang sama dengan bayi lahir cukup bulan. Maka perhatikan kesehatan saat hamil agar Anda terhindar dari kondisi melahirkan lebih dini.

 7. Menari

Menari
Menari
 Menari merupakan kegiatan yang sempurna untuk mengasah kreativitas, terutama bagi ibu hamil. Ada banyak wanita hamil yang percaya bahwa mereka wajib meminimalisir pergerakan selama masa kehamilan.

Hal tersebut merupakan anggapan yang salah, karena gerakan dari ibu akan memberikan stimulus pada bayi yang ada di dalam kandungan.

Jika ibu banyak bergerak, maka bayi akan mengasah otot perut dan mereka akan menjadi lebih kuat saat dilahirkan nanti.Jika kamu merasa bahwa latihan fisik di gym atau pusat kebugaran tidak menarik, maka seperti yang disebutkan di atas, kamu tinggal mendengarkan musik dan menari.

8. Asah Bakat dan Citarasa Seni

Asah Bakat dan Citarasa Seni
Asah Bakat dan Citarasa Seni
Kesan pertama yang dimiliki oleh seorang bayi terhadap dunia sebagian besar dipengaruhi oleh kesan yang dimiliki oleh sang ibu, dan sebagian besar ia alami saat masih berada di dalam kandungan. Oleh karena itu, muncul tradisi tertentu yang mengatakan bahwa ibu hamil hanya boleh bersentuhan dengan hal yang indah-indah. Diharapkan ketika lahir nanti si bayi akan terlihat rupawan dan berbakat.

9. Diet Khusus


Diet Khusus
Diet Khusus
Nutrisi merupakan hal penting yang perlu diperhatikan oleh semua ibu hamil yang berharap bisa melahirkan anak jenius. Asupan nutrisi yang tepat bisa membuat bayi tumbuh menjadi anak yang jenius, anak yang cerdas dan berbakat.

Seorang calon ibu disarankan untuk mengkonsumsi sebanyak mungkin produk yang mengandung lesitin, sebuah substansi yang bertanggung jawab atas perkembangan otak dan memori dari bayi yang ada dalam kandungan. Zat tersebut bisa ditemukan dalam makanan sehari-hari sperti susu dan putih telur.

Demikian beberapa tips melahirkan anak jenius sejak dalam kandungan, semoga untuk wanita dan ibu hamil akan lebih menngerti untuk sibuah hati tersayang. Semoga bermanfaat dengan informasi ini.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "9 Tips Melahirkan Anak Jenius Sejak Dalam Kandungan"

Posting Komentar