Benarkah Indomie Palsu Beredar

Benarkah Indomie Palsu Beredar
Benarkah Indomie Palsu Beredar
Sejak kemarin, isu adanya Indomie goreng palsu beredae di Facebook. Benarkah indomie palsu beredar? Penyebabnya adalah Lydia Loahardjo, salah satu pengguna Facebook yang menggugah foto-foto kemasan indomie goreng yang diduga abal-abal. Dan ini penampakannya, Lydia juga berbagi pengalaman salah satu temannya yang menemukan Indomie dengan kemasan aneh ini.

Dia menulis di halaman facebook, dia menulis pengalaman temannya membeli Indomie goreng di warung depan kos-kosan karena malas ke tempat yang jauh. Setelah di masak, ada sesuatu yang aneh dari rasa Indomie tersebut. Karena penasaran, temannya ingin membuktikan. Teman Lydia pun membeli Indomie lainnya di supermarket. Setelah dimasak ternyata rasanya sama seperti Indomie goreng pada umumnya.

Tetapi ada sesuatu yang aneh di kemasannya. Untungnya bungkus sebelumnya belum dibuang, dan setelah diperhatikan terdapat perbedaan dari kedua produk tersebut. Sekilas bungkus tampak sama, tetapi kode produk berbeda. Yang satu ntampak lebih rapi dan tipis seperti dicetak printer. Yang satu lagi kode produksi dan tanggal kadaluwarsa dibuat dengan stempel.
Ini tampilan kemasannya
Gambar 1

Gambar 2

Bukan hanya itu, kemasan bumbu indomienya juga berbeda. Di kemasan bumbu dari indomie yang dibeli di minimarket bertuliskan warna putih penanda kecap manis, saus sambal, dan minyak sayur. Smentara di kemasn indomie yang dibeli warung tidak ada tulisan sama sekali.
Ini tampilan kemasan bumbunya







Beberapa komentar berpendapat bahwa indomie yang dibeli di warung lemungkinan tidak palsu, hanya berbeda tahun pembuatannya. Jadi akan menjadi wajar jika kemasannya berbeda. Hingga kini belum ada penyelidikan lebih lanjut untuk membuktikan Benarkah indomie palsu beredar.

Kira-kira benar atau gak ya?

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Benarkah Indomie Palsu Beredar"

Posting Komentar