Ternyata Celana Jins Bisa Mempengaruhi Kesehatan Pria

Apakah anda salah satu dari sekian ribu orang yang gemar memakai celana jins bukan? nah buat kamu kaum pria sebaiknya pertimbangkan kembali ya apakah masih mau menggunakan celana jins atau gak lagi deh. Karena Ternyata memakai celana jins bisa mempengaruhi kesehatan pria.

Kalau bercerita masalah fashion pada laki-laki, pastinya yang nomor satu nya yaitu celana jins. mermacam-macam jenis celana jins yang di gunakan begitu juga dengan model jins nya. nah, tapi tahukah anda celana jins yang anda gunakan kaum pria bisa mempengaruhi kesehatan anda Lo.

Ternyata Celana Jins Bisa Mempengaruhi Kesehatan Pria
Ternyata Celana Jins Bisa Mempengaruhi Kesehatan Pria
Bukan hanya memberikan konsekuensi kesehatan jangka pendek seperti rasa tidak nyaman hingga sakit, namun juga dapat menyebabkan efek jangka panjang pada kesehatan anda.

Pada sebuah survei pada 2000 pria di inggris yang di lakukan oleh Dr. Hilary jones untuk tema Men. Di temukan bahwa 1 dari 10 orang pria yang memakai celana jins ketat mengalami konsekuensi kesehatan yang tidak nyamana.

Mengapa begitu? adakah dampak medisnya?


Secara medis. menggunakan celana jins ketat dan juga pakaian dalam yang terlalu ketat pada pria dapatmemicu terjadinya:
  • infeksi saluran kemih
  • overactive biadder (kandung kemih yang terlalu aktif,sehingga selalu saja sering berkemih)
  • Menurunya jumlah produksi Sperma dan infeksi jamur di daerah selangkangan.
Proses pembentukan sperma sangat sensitif terhadap suhu. dibutuhkan suhu optimal sekitar 34-35 Derajat Celcius, sesuai dengan suhu tubuh manusia.

Adanya masalah jumlah sperma dan pembentukan sperma yang kurang baik pada pria juga diduga karena adanya peningkatan suhu di daerah genital .

Dalam hal ini disebabkan karena suhu yang meningkat di daerah selangkangan karena jins dan pakaian dalam yang terlalu ketat, peningkatan suhu yang berada di sekitar testis telah diteliti dapat menyebabkan menurunnya gerakan sperma, meningkatnya kerusakan sperma, dan menurunnya fungsi sperma untuk pembuahan.

Gaya hidup yang tidak sehat dan tidak aktif, lebih sering duduk dan penumpukan lemak di sekitar perut juga merupakan faktor faktor yang menyebabkan peningkatan suhu disekitar testis.

Untuk itu disarankan bagi pria untuk memakai celana dalam atau celana jins yang sedikit longgar, dan memberikan ruang yang cukup untuk anda bergerak serta nyaman untuk anda.

Dan bagi anda yang sudah berkeluarga menggunakan celana yang lebih longgar dapat membantu menjaga kesuburan anda.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Ternyata Celana Jins Bisa Mempengaruhi Kesehatan Pria"

Posting Komentar