10 Tips Mantap Agar Cepat Hamil Dr. Boyke

10 Tips Mantap Agar Cepat Hamil Dr. Boyke
10 Tips Mantap Agar Cepat Hamil Dr. Boyke
Anda sudah lama menikah tapi belum punya momongan.. ! Sudah berbagai cara Anda lakukan tapi belum juga ada hasilnya dan Anda juga sudah berusaha semaksimal mungkin tapi belum ada juga tanda bahwa Anda hamil. Di sini akan menjelaskan 10 tips mantap agar cepat hamil Dr. Boyke.

Memang berat sudah lama menikah tapi belum juga punya momongan, baik beban di keluarga maupun beban sehari-hari. Dengan artikel ini mudah-mudah Anda yang mencobanya bisa memilki momongan "Amin:"

10 Tips Mantap Agar Cepat Hamil

Berikut tips mantap agar cepat hamil yaitu:

1. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Gaya Hidup Sehat

Seperti apa gaya hidup Anda selama ini? Cek kembali gaya hidup Anda selama ini, Kalau Anda perokok, usahakan berhenti sekarang juag baik itu wanita maupun pasangannya.  Karena merokok dapat mengurangi kesuburan Anda. Perokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus  sehingga resiko keguguran tinggi. Dan hindari juga pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol.

2. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Pengaruh Kopi

Apakah Anda pecandu kopi? berdasrkan penelitian wanita yang lebih minum 4 cangkir kopi sehari memotong kesempatan untuk hamil sekitar 25%. Karena kafein yang mengandung dalam kopi dapat merusak transportasi telur dari ovarium ke rahim. Dan juga kafein dalam kopi dapat mengganggu pematangan sel telur. Jadi sebaiknya wanita yang pecinta kopi agar mengurangi untuk minum kopi.

3. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Menjaga Berat badan

Menjaga berat badan yang dimaksud adalah berat badan yang ideal sesuai dengan tinggi badan. Jadi bagi wanita di usahakan agar menjaga berat badannya serta asupan makanannya. Karena wanita yang kegemukan atau obesitas bisa menurunkan keseburan sekitar 4% yang mengakibatkan kelebihan produksi estrogen yang membuat ovulasi tidak teratur. Dan juga wanita yang kurus bisa menyebabkan produksi estorogen lambat.

4. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Meningkatkan Kesuburan Suami Istri

Dalam meningkatkan kesuburan suami istri, konsumsilah makanan sehat yang mengandung nutrisi dan vitamin. Untuk wanita usahakan mengkonsumsi seperti kecambah, alpukat, ayam dan susu. Dan untuk pria usahakan juga mengkonsumsi seperti ikan, telur dan daging. Dengan mengkonsumsi makanan sehat akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil.

5. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Mencatat Masa Subur

Masa subur adalah masa saat sel telur siap dibuahi oleh sperma. Maka salah satu tips mantap agar cepat hamil, wanita harus tahu betul siklus haid dan kapan masa suburnya. Bagi Anda yang siklus haidnay teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya.
Untuk cara menghitung siklus haid bisa baca di SINI

6. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Mengukur Suhu Basal Tubuh

Maksud disini mengetahui kapan terjadinya masa subur, mengkur suhu tubuh dengan menggunakan termometer, suhu tubuh yang normal 55,5 - 36 derajar celsius. Di masa ovulasi, suhu tubuh akan turun lalu naik menjadi 37-38 derajat. Seandainya esok hari suhu tubuh Anda tidak kembali pada suhu normal, itu pertanda Anda dalam masa subur, masa yang tepat untuk melakukan hubungan intim agar cepat hamil.

7. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Alat Tes Kesuburan

Dengan alat tes keseuburan Anda bisa memperhitungkan masa kesuburan Anda. Alat ini sudah banyak di perjual belikan di pasaran, alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Hasil tes bisa dilihat dengan tanda tertentu, yang menyatakan Anda sedang masa subur atau tidak. Dengan alat tes keseburan dapat dilakukan pada waktu yang tepat antara pukul 11.00-15.00 atau 17.00-22.00 WIB.

8. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Rilek, Nikmati dan Jalani

Keinginan yang kuat untuk segera hamil bisa membuat Anda stres. Padahal stres bisa membuat Anda kehilngan selera untuk berhubungan intim dan membuat daya tahan tubuh juga menurun. Sebaiknya Anda untuk mengurangi stres dengan mencoba berdoa, pasrah dan ikhlas, Percaya Anda dan pasangan sudah melakukan yang terbaik, selebihnya adalah di luar kekeuasaan Anda. Cobalah untuk menikmati hidup. Apapun yang bisa mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda untuk cepat Hamil.

9. Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Kapan Perlu Periksa Dokter

Jiika Anda sudah mencoba saran-saran di atas namun setelah 1 - 2 tahun istri juga belum hamil, saatnya konsultasi ke dokter. Jika salah satu dari Anda memilki masalah kesuburan, lakukan pengobatan segera. 

10.  Tips Mantap Agar Cepat Hamil - Doa

Kenapa dengan doa juga termasuk dalam tips ini? karena doa juga perlu dilakukan dalam usaha Anda agar cepat hamil, doa dari pasangan suami istri, juga dari kedua orang tua, dari pihak lain, semakin banyak yang mendoakan semakin baik. 

Ini semua adalah tips untuk membantu Anda untuk meningkatkan kemungkinan untuk dapat hamil. Ingatlah Anda harus bersabar dan tentu sambil disertai berdoa. Semoga dengan tips mantap agar cepat hamil bermanfaat untuk Anda dan cepat mempunyai momongan. "Amin".

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "10 Tips Mantap Agar Cepat Hamil Dr. Boyke"

Posting Komentar