Heboh Dari Manfaat Glucola

Heboh Dari Manfaat Glucola
Heboh Dari Manfaat Glucola
Wah wah sekarang para ledies lagi heboh ni, mulai dari anak gadis, tante-tante sampai juga dengan ibu-ibu sama produk glucola. Apa sih sebenarnya manfaat glucola itu? Bentuk glucola itu gimana sih? apa kek sabun atau yang lainnya! Untuk yang belum tahu pasti penasarankan?

Nah disini kita akan menjesakan apa itu glucola. Ayo mari kita simak...

Apa itu Glucola

Glucola itu merupakan pruduk terbaru dari MGI yang memiliki kandungan Gluthation Precussor + Collagen + Alpha Lipoc Acid (ALA) untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang lagi booming saat ini. Bentuk dari glucola ini seperti bubuk yang dilarutkan dalam air hangat dan segera diminumkan. Seperti contoh gambar di bawah ini:

Manfaat Glucola

Zaman sekarang ini banyak sekali bermunculan produk-produk kecantikan. Yang lagi heboh sekarng ini dengan produk glucola yang sangat laris dan diburu di pasaran. 

Beberapa Manfaat Glucola

  • Memutihkan kulit secara keseluruhan
  • Meratakan warna kulit yang belang menjadi putih
  • Menurunkan pigmen gelap melanin
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat peroses penyembuhan jerawat
  • Menghilabngkan noda-noda hitam bekas jerawat/flek-flek hitam
  • Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada ketiak,lutut, siku dan selangkangan
  • Mengurangi garis-garis kecil/stretch mark
  • Mengurangi kemerahan yang disebabkan peradangan atau kuliut sensitif
  • Menjadikan kulit lebih kencang / menhilangkan keriput
  • Mengurangi scar / bopeng pada kulit rusak

Apa Fungsinya dan Cara Kerja Glucola

Dari glucola ini dikenal sebagai master antioksidan yang dapat mengatur dan memilki efek terhadap antioksidan lainnya untuk memiliki funsi sebgaimana mestinya. Dan dari kandungan collagen mempunyai fungsi yang paling terbesar adalah sebagai penyokong kulit, karena kulit kita 80% terdiri dari kolagen yang berguna untuk membuat kulit lebih elastis.

Sapa Saja Yang Boleh Konsumsi Glucola

Setiap orang boleh konsumsi glucola untuk mendambakan tubuh menjadi lebih sehat serta kulit yang lebih putih dan cerah. Ya kalau untuk anak-anak jagan dulu lah, karena masih ada pertumbuhannya. Dan untuk ibu hamil lebih baik tidak untuk konsumsi glucola. Jadi sebelum mengkonsumsi dianjurkan konsultasi dengan dokter, apa kita cocok untuk mengkonsumsi glucola ini.

Cara konsumsi glucola cukup 1 sachet / hari sebelum tidur malam. Tapi ingat ya saran kita sebelum Anda mengkonsumsi glucola ini lebih baik Anda konsultasi dokter terdekat. Semoga dengan informasi dari manfaat glucola ini bermanfaat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Heboh Dari Manfaat Glucola "

Posting Komentar