Pantaskah Pernikahan Sejenis Dilakukan Di Bali

Pantaskah Pernikahan Sejenis dilakukan Di Bali
Betapa terkejutnya masyarkat indonesia melihat foto-foto pernikahan sejenis yang dilakukan di Bali, foto yang tersebar di media sosial, benarkah begitu kejadiannya? Apa pantaskah pernikahan sejenis dilakukan di Bali? Banyak natizen yang mengecam tindakan ini, karena pernikahan sejenis bukan lah adat istiadat yang di sahkan di negara yang berbudi leluhur yang beranekaragam budaya.

Bahkan foto-foto ini sudah membuat gerah pengurus bali wedding assocoation (BWA). Bahkan Gebernur bali pun langsung angkat bicara dalam hal ini.

Menurut Gubernur Bali, Made Mangku Pastika bahwa dalam agama hindu prosesi ritual tidak boleh diperdagangkan oleh pihak penyelenggara kegiatan (even organizer) dan juru bicara BWA pun angkat bicara dengan mengatakan sebagai satu satunya organisasi resmi perkumpulan bisnis pengelola pernikahan dibali dan indonesia, BWA menyatakan dukungan nya kepada pemerintah indonesia untuk menindaklanjuti masalah ini sesuai undang undang yang berlaku.

"Jika pelanggar undang undang adalah anggota BWA, kami tidak akan segan segan memberi peringatan keras sehingga pemecatan sesuai AD/ART organisasi dan menyerahkan kasusnya kepada pihak yang berwajib" Ujar juru bicara BWA tersebut.

Namun hasil penyelidikan polisi menunjukan bahwa ritual yang dilangsungkan oleh pasangan sejenis dibali ternyata bukan prosesi perkhawinan. melainkan mereka sedang melangsungkan penglukatan (penyucian diri). yang difasilitasi oleh pihak hotel.dan event organizer.

Seharusnya para tokoh masyarakat memberikan pencerahan kepada pemuka agama dan tokoh masyarakat yang ada didesa desa agar diantara mereka paham jika dalam agama hindu tak semua prossesi boleh untuk dilakukan siapa saja. apalagi dijual.

Kesulitan penyelidikan karena pasangan di foto tersebut atas nama joe tully dan tiko mulya sudah tidak berada dibali. keduanya membooking hotel sejak Desember 2014. sejauh ini pihak hotel hanya memberikan penjelasan bahwa yang diadakan dihotel hanyalah ritual pembersihan diri saja tidak lebih dari itu.

Ketua MUDP menegaskan pernikahan sejenis yangdiadakan dibali ini dianggap sebagai cuntaka atau kejadian yang menimbulkan kekotoran spiritual. jikapun bukan upacara pernikahan. maka kehadiran rohaniawan dan symbol hindi di anggap menjadi suatu penodaan atas symbol agama.

Tapi Benarkah adanya pernikahan sejenis itu dilakukan di bali?

Menurut penelusuran rappler, Tully dan tiko sebelum nya telah menggelar resepsi mereka di old Daley on Crooked Lake di Averill park, New york. Amerika Serikat, Pada 26 juni 2015. Yang mana foto pernikahan mereka di pampang di facebook Bailly Photography dan Old Daley on Crooked Lake.

Pernikahan Sejenis
Jika benar begitu, Jikalau mereka memang benar telah menikah diamerika bukan dibali, maka keduanya telah memenuhi persyaratan. Di sana memang telah melegalisasi kan pernikahan sejenis pada 26 juni lalu.

Astagfirullahalazim. perbanyak istighfar, perbanyak dzikir kuatkan iman cerita kaum luth telah kembali lagi di dunia, dengan beredar nya foto-foto pernikahan sejenis dilakukan Di Bali. Dimana banyaknya pasangan sesama jenis bahkan sudah ada negara yang mengesahkan pernikahan sejenis ini. Dunia telah renta, banyak dosa yang telah berkarat, hanya iman seseorang yang dapat menolong diri sendiri. Dan salah satu tanda tanda hari akhir telah muncul.

Semoga kita yang membacanya dapat membenahi diri, jadikan cerita di atas sebagai pelajaran atau pun penyemangat supaya lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Pantaskah Pernikahan Sejenis Dilakukan Di Bali"

Posting Komentar