Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker

Jenis Makanan Anti Kanker
Jenis Makanan Anti Kanker
Tanaman obat anti penyakit kanker. Tidak ada satu orang pun yang menginginkan terkena penyakit kanker. Penyakit yang menyebar begitu cepat dan juga mengancam nyawa ini memang dapat menjadi sebuah ancaman bagi setiap orang. Tetapi penyakit kanker dapat dicegah sejak dini dengan cara membiasakan diri untuk menerapkan gay hidup sehat, salah satu diantaranya yaitu melalui makanan.

Terdapat beberapa makanan yang dapat mencegah timbulnya penyakit kanker yang dapat dikonsumsi supaya tubuh anda tidak dapat mengembangkan potensi tumbuhnya sel kanker.

Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker

Berikut ini dia beberapa jenis tanaman obat anti kanker :


- Bawang Putih

Bawang putih memilki kandungan antiosidan dan juga memilki sifat anti-kanker dapat dikonsumsi tiap hari di dalam makanan sebagai bumbu masakan. Tetapi bawang putih yang lebih baik nutrisinya terdapat dalam bawang putih mentah. Orang Korea seringkali memakan bawah putih mentah yang dicampurkan dengan salad sayuran, dengan cara seperti ini, Anda tidak akan merasakan rasa getir yang berasal dari bawang putih. Anda pun dapat memakannya mentah.

- Kedelai

Anda dapat dengan mudah menemukan makanan dengan bahan dasar kedelai, misalnya tempe, tahu, dan juga sari kedelai. Anda dapat pula memakan kedelai rebus sperti edamme dan juga kedelai hijau. Tidak hanya akan kandungan protein saja, tetapi kedelai pun memiliki senyawa yang dapat menangkal kanker dan bersifat anti-karsiogenik. Selain itu dapat pula mencegah kanker prostat dan juga kanker payuudara.

- Wortel

Wortel mempunyai banyak sekali karotenoid ataupun beta karoten yang tidak hanya baik bagi kesehatan mata, tetapi berfungsi pula untuk melawan kanker. Anda dapat mengonsumsinya dengan diolah menjadi jus, dibuat sop, atau juga dimakan secara langsung.

- Kol

Kol  ini masih satu family dengan brokoli, sayuran berwarna putih ini ternyata mempunyai kemampuan untuk menangkal kanker dengan cara yang sangat baik karena memiliki sifat anti-radang. Kandunga nutrisi di dalam kol dapat sangat baik melakukan detoks di dalam tubuh dari racun.

- Kubis

Kubis ada yang berwarna putih dan ada pula yang berwarna merah, kedua jenis kubis ini sama-sama dapat mencegah kanker. Sayuran berwarna putih agak kehiajau-hijauan ini kaya akan komponen indole-3-carbinol, yang dapat melawan estrogen yang dapat berpotensi menumbuhkan sel kanker payuudara.

Itulah beberapa tanaman untuk obat penyakit anti kanker yang harus anda masukkan ke dalam menu harian anda. Semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Tanaman Obat Untuk Penyakit Kanker"

Posting Komentar