Ramuan Obat Tradisional Mengatasi Osteoporosis

Ramuan Obat Tradisional Mengatasi Osteoporosis
Ramuan Obat Tradisional Mengatasi Osteoporosis
Ramuan obat tradisional mengatasi osteoporosis. Osteoporosis merupakan penyakit yang tidak mengenal usia, baik itu muda maupun tua. Osteoporosis itu sendiri adalah keropos pada tulang yang menyerang pada kekuatan tulang. Karena semakin bertambah umur semakin besar pula beresiko mengalami osteoporosis.

Osteoporis disebabkan karena kurangnya asupan kalsium dan vitamin D sehingga lebih rentan dapat menyebabkan osteoporsis atau keropos pada tulang. Banyak tanaman obat kaya akan manfaatnya untuk mengatasi osteoporosis.

Baca juga dengan lengkap PENYEBAB OSTEOPOROSIS


Bagaimana Cara Mengatasi Osteoporosis?


Sebelum itu saya akan sedikit bercerita pengalaman yang pernah dialami oleh seseorang:

Ada teman saya, dia membawa orangtuanya berobat ke rumah sakit karena mengalami osteoporosis. Dia membawa orang tuanya ke Dr. spesialis tulang dan dirujuk untuk discan "yang hasilnya ternyata ruas ke 5 tulang belakang ada yang keropos, dan dokter memberi 2 pilihan di operasi (tapi dokter tidak menyarankan karena faktor usia orang tuanya sudah 80 tahun) atau di kemoterapi untuk memperkuat sum-sum jaringan tulang.

Dan awalnya ibu dari orang tua saya itu memilih di beri terapi saja seminggu 2x di berikan infus dan terapi namun karena terkendala masalah biaya. Keuangan semakin menipis sedangkan ibu teman saya juga tak kunjung sembuh malah makin memburuk. dan akhir nya teman saya lebih memilih untuk berganti ke Dr. yang lain, namun hasil nya sama juga. karena faktor usia, dan osteoporosis ibu dari teman saya sudah akut yang bisa Dr berikan saat itu hanyalah Vitamin dan juga obat anti nyeri.

Dan waktu pun berjalan hingga memasuki 2 minggu. kondisi ibu teman saya belum kelihatan untuk mendekati kesembuhan. keluhan ibu nya malah semakin banyak, nyeri nya hingga ke bagian paha hingga ibu teman saya tidak kuat untuk berjalan lagi. (nyessss, ngena banget di hati ngeliat nya, keroposan tulang membuat anda tidak dapat berbuat apa-apa)

Beberapa hari berikut nya si ibu teman saya bilang kepada anaknya, ibunya ingin mencoba tips kesehatan yang memang kebetulan dibaca si ibu, dan di simpannya di dalam memory.

Adapun tips ramuannya disini saya akan berbagi kepada teman-teman semua semoga bermanfaat untuk generasi osteoporosis selanjut nya, supaya jangan takut menghadapi osteoporosis. Allah memberikan penyakit sudah pasti ada obatnya. dan semoga tips ramuan yang saya berikan ini, dapat menjadi bekal saya di akhirat kelak. amin.


Ramuan Obat Tradisional Mengatasi Osteopororsis

Penasaran pastinya kan dengan ramuan osteoporosis yang dijalani ibu teman saya itu? baik lah mari kita simak.


Bahan:

  • 7 lembar daun salam
  • 1 buah bawang bombay
  • 2 gelas air


Cara Pembuatan:

Rebus lah 7 lembar daun salam tadi bersamaan dengan 1 buah bawang bombay yang telah diiris tipis-tipis dengan 2 gelas air, selanjut nya tunggu ia mendidih dan air yang tadinya 2 gelas hingga menjadi 1 gelas saja,, tunggu hingga dingin dan di saring. dan minumlah air rebusan daun salam dan bawang bombay tadi setiap hari nya.

Demikian ramuan obat tradisional mengatasi osteoporosis, dan tahukah anda apa yang terjadi kepada ibu teman saya tadi yang telah meminum ramuan daun salam dan bawang bombay tersebut? Ibu teman saya kini telah berusia 87 tahun alhamdulillah tidak ada keluhan sakit tulang lagi, malahan ibu teman saya rutin meminum ramuan itu hingga sekarang. Baca artikel kesehatan tentang Ramuan Kunyit Asam.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Ramuan Obat Tradisional Mengatasi Osteoporosis "

Posting Komentar