Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik
Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik
Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik. Kulit merupakan salah satu organ yang sangat di jaga, di lindungi dan di pelihara oleh setiap kaum wanita. cantik itu tidak mudah, semua yang ada harus lah dipelihara. Di dunia ini siapa sih manusia yang tidak ingin tampil cantik/tampan? Jelas dong setiap orang ingin terlihat cantik dan tampan, baik dia single maupun yang sudah menikah.

Suatu ketika seorang pakar kulit dan kecantikan mengatakan " Kulit manusia itu menyimpan berjuta keistimewaan dan keajaiban  yang mengagumkan dan kami ingin semua orang dapat menyadari hal itu". Kulit anda sangat lah penting dalam kehidupan anda apapun warna kulit anda dan apapun jenis kelamin anda. kesehatan kulit tetaplah menjadi satu bagian yang harus terjaga, dan terawat sehat.

Jadi kulit adalah salah satu bagian tubuh yang paling penting untuk menunjang penampilan seseorang baik itu wanita atau pun pria. karena sebegitu pentingnya bagian tubuh satu ini hingga tidak sedikit orang yang melakukan berbagai cara demi mendapatkan kulit yang cantik, cerah dan berkilau. bahkan mereka rela puluhan bahkan ratusan juta uang melayang hanya untuk mendapatkan penampilan kulit yang sehat.padahal jika mereka mau meluangkan waktu mereka untuk membaca dan belajar, mereka tidak perlu menghambur hamburkan uang mereka untuk poerasi plastik atau pun perawatan kulit yang lain

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik

Nah sekarang apakah anda siap dan mau meluangkan sedikit waktu untuk memebaca dan menambah ilmu pengetahuan anda tentang tips menjaga kesehatan kulit tetap cantik.

1) Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik - Banyak Minum Air Putih

Tahukah anda airputih merupakan obat dari segala macam penyakit, air putih merupakan sumberdaya alam yang penuh dengan berjuta manfaat. Manfaat yang sangat terlihat dari air putih yaitu untuk menjaga kesehatan kulit, Buktinya dengan meminum air putih yang cukup maka anda akan terhindar dari stress kulit. Selain menghindari stress kulit, air putih juga dapt menghindari diri anda dari kulit yang keriput. jika anda masih bertanya tanya asupan air yang harus di konsumsi dalam satu hari nya, maka kamu harus memenuhi asupan air putih setiap hari nya 8 gelas. cara meminumnya pun tidak lah sembarangan, anda harus meminumnya sedikit demi sedikit agar air lebih bertahan lama di dalam tubuh.

2) Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik - Tidur Yang  Cukup

Tips yang kedua untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengatur pola waktu tidur anda yang cukup. Menurut penelitian, seseorang yang mengalami kurang tidur maka akan berdampak pada kulit nya, yaitu kulit anda akan menjadi kusam, cepat keriput dan warna kulit menjadi tidak rata. Oleh karena itu jika nada menginginkan kulit yang sehat dan kenyal, maka nada harus mengatur waktu tidur anda. Standart waktu tidur dalam waktu 24jam adalah 7jam. Dalam waktu 7 jam itu kulit kan bergenerasi sehingga keesokan harinya anda akan terlihat lebih segar.

Selain menjaga waktu istirahat, anda juga dapat menjaga kesehatan kulit anda dengan cara menghindari sinar matahari secara langsung, sinar matahari yang langsung dapat membuat kulit anda menjadi kusam dan kering. karena itu lah anda harus mengenakan jaket atau sweater saat hendak pergi keluar rumah.

3) Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik - Hindari Makanan Yang Mengandung Gula

Langkah berikut nya untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan menghindari makanan yang manis. yang mengandung gula. Karena emnurut penelitian makanan yang terlalu banyak mengandung gulaakan menyebabkan kolagen dan elastin mengalami kerusakan, nah jika sudah rusak begitu, otomatis kulit anda akan menjadi keriput dan kendur, oleh karena itulah demi mendapatkan kulit tubuh yang sehat maka bagi pencinta manis, mulai dari sekarang batasilah konsumsi gula yang terlalu banyak.ganti lah makanan yang mengandung banyak gula dengan buah dan sayur sayuran. karena buah dan sayur merupakan salah satu makanan yang mengandung Vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan kulit anda.

4) Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik - Lakukan Perawatan Rutin

hidup dikota apalagi di jakarta tentunya masalah yang paling berat itu polusi, sadarkah anda bahwa polusi udara dapat membuat kulit anda menjadi kering dan kusam. oleh karena itu anda perlu membersihkan kulit anda agar tettap terlihat bersih dan segar. cucilah wajah anda setidaknya 3kali dalam sehari. hal itu penting karena polusi udara merupakan salah satu penyebab dari munculnya jerawat untuk itulah maka kami anjurkan anda untuk mencuci muka minimal 3 kali dalam sehari dan mandi 2 kali sehari untuk emndapatkan kulit yang sehat dan kencang.

5) Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik - Gunakan lah Masker Alami 

Untuk menghindarkan kulit wajah dari jerawat, gunakan masker jagung muda. Untuk anda yang mengalami wajah yang kusam anda dapat menggunakan masker mentimun, nah yang terakhit jika anada bermasalah pada bekas jerawat maka anda dapat menggunakan masker jeruk nipis.

Dari kelima Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik kami harap anda dapat mencobanya sendiri dan membuktikan khasiat dari kelima tips yang dijelaskan tadi, semoga anda termasuk kedalam orang yang beruntung, bijak dalam bertindak, selalulah meluangkan waktu untuk menambah ilmu pengetahuan anda.

Jadi mulai sekarang masih mau kah anda mengambur hamburkan uang dari puluhan juta hingga ratusan juta hanya untuk mendapatkan kulit yang sehat? Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tetap Cantik"

Posting Komentar