Ramuan Tradisional Pembersih Paru-paru Dalam Waktu 72 Jam

Ramuan Tradisional Pembersih Paru-paru Dalam Waktu 72 Jam
Ramuan Tradisional Pembersih Paru-paru Dalam Waktu 72 Jam
Ramuan tradisional pembersih paru-paru dalam waktu 72 jam. Pasti tiap orang menginginkan agar organ penting tubuh kita selalu sehat seperti paru-paru. Banyak ramuan tradisional yang bisa membersihkan paru-paru yang tidak sehat. Karena paru-paru merupakan salah satu organ terpenting yang berfungsi sebagai alat pernapasan.

Organ paru-paru letaknya di bawah tulang rusuk dimana paru-paru memiliki fungsi yang sangat berat, Jika kita selalu hirup udara yang tidak sehat maka paru-paru akan menjadi kotor, karena udara yang tidak sehat mengandung polutan.

Apabila paru-paru sudah rusak atau kotor maka kesehatan kita akan terganggu, otomatis penyakit akan timbul seperti TBC (tuberkolosis), kanker paru-paru. Kebanyakan penyebab dari penyakit TBC dan Kanker paru-paru adalah kebiasaan yang tidak sehat seperti seorang perokok. Dan penyebab lainnya yang mengakibatkan paru-paru tidak sehat yaitu dari polusi udara.


Baca juga artikel Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat


Ramuan Tradisional Pembersih Paru-paru Dalam Waktu 72 Jam

Nah bagaimana cara membersihkan atau menyehatkan kembali paru-paru kita? Berikut ini beberapa ramuan tradisional pembersih paru-paru yang bisa Anda coba hanya dalam waktu 72 jam mulai dari awal:


1. Jauhi semua produk makanan yang mengandung susu dari menu harian Anda, karena hal ini diperlukan untuk memperlancar proses pembersihan toxin dari dalam tubuh selama menjalani ramuan tradisional ini.

2. Pada hari pertama , minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tibur, tujuannya untuk membersihkan semua racun yang terkandung di usus. Perlu diingat, selama menjalani ramuan tradisional ini, diharapkan Anda tidak melakukan pekerjaan berat atau jangan membebani paru-paru Anda dengan aktifitas menahan nafas berlama-lama.

3. Pada pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang di campur dengan sedikit air. Jika Anda tidak menyukai jus lemon, Anda bisa menggantinya dengan jus nanas. Dari kedua buah ini mengandung antioksidan untuk meningkatkan sistem pernapasan.

4. Minum 300 ml jus wortel antara sarapan siang dan makan siang. Tujuannya untuk membantu meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam.

5. Setelah makan siang minum 400 ml jus buah yang banyak mengandung kalium seperti kurma, pepaya, pisang, alpukat, dan apricot. Karena kalium berperan sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

Baca juga artikel Manfaat Alpukat, Manfaat Pisang, Manfaat Pepaya

6. Pada malam hari, minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur, fungsinya untuk membantu dalam menghilangkan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi paru-paru selama jam tidur malam.

7. Lakukan  minimal selama 3 hari atau 72 jam.


Demikian ramuan tradisonal pembersih paru-paru dalam waktu 72 jam. Semoga dengan cara agar paru-paru tetap sehat bermanfaat untuk Anda. Dan perlu diingat kembali lakukanlah minimal selama 3 hari atau 72 jam dan Anda dapat merasakan hasilnya.

Subscribe to receive free email updates:

follow Obat Herbal

0 Response to "Ramuan Tradisional Pembersih Paru-paru Dalam Waktu 72 Jam"

Posting Komentar